Pages

Kamis, 29 Desember 2011

curhatku

Hidup adalah sebuah pilihan namun dibalik itu bahwasanya manusia tidak lepas dari namanya keakraban dan kasihsayang dari seseorang. aku berfikir kenapa selama ini aku dilahirkan aku di besarkan,manun semua itu belum seuuhnya kurasakan kasih sayang

mu bunda hari demi hari pun ku lewati waktu demi waktu pun ku jalani.
namun tak setetespun kasuhsayangmu kudapatkan. mungkin selama ini orang menganggap ku selalu ceria tak ada keluhan tak ada problem namun aku yang sesungguhnya merasakan kekecewan ,kesepian ,kerinduan,kasihsayang dari sang bunda . selama ini aku tidak pernah mengadu tidak pernah mengeluh karena aku merasa tidak ada tempat untuk mengadu dan berteduh mungkin hidup ini kan ku jalani sendirian dan sendirian seutuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 your knowledge and Powered by Blogger.